Home » , , » 4 Fakta Yang Pernah Terjadi Didunia

4 Fakta Yang Pernah Terjadi Didunia

Written By Admin on Rabu, 08 Februari 2017 | 06.30

Dunia Unik dan Keren - Dunia kita ini banyak sekali hal yang sangat membingungkan serta sangat mistis. Tak jarang semua yang terjadi didunia ini diluar dari nalar manusia. 

Berikut 4 Fakta yang Pernah Terjadi Didunia : 

1. Peluru yang tertanam di dalam otak selama 5 tahun

4 Fakta Yang Pernah Terjadi Didunia

Pria asal Jerman tidak sadar bahwa di kepalanya telah terkubur sebuah peluru dan dia baru mengetahuinya setelah dokter merongsen kepalanya.

Pria itu mengaku, pada saat malam tahun baru ia merasakan kepalanya seperti terhantam benda berat. Namun ia berfikir bahwa hantaman itu bukan hal yang berarti terlebih lagi kala itu dia sedang berada di bawah pengaruh alkohol. Namun setelah 5 tahun berselang, pria ini mengalami sakit perut dan memeriksakannya kedokter dan dokter mengatakan bahwa di kepalanya terdapat sebuah peluru kaliber 0.22.


2. Monyet menjadi penembak

4 Fakta Yang Pernah Terjadi Didunia

Tentara Taliban yang berada di Afghanitan melatih seekor monyet dengan menggunakan Senapan AK-47 untuk menembaki militer Amerika Serikat pada tahun 2010. Telaha kejadian ini seluruh orang di dunia merasa bingung, bahkan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) sampai ikut menyelidiki kasus ini.

3. Seorang bayi selamat setelah terjatuh dari lantai 7

4 Fakta Yang Pernah Terjadi Didunia

Seorang bayi yang berumur 15 bulan terlempar dari lantai 7 sebuah Apartemen disaat sang bayi bermain sendirian di dalam kamrnya tanpa pengawasan. Namun ada seorang pria yang berhasil menangkap bayi perempuan asal Paris, Prancis itu. 

Pria itu mengatakan ketika ia sedang berjalan disekitar gedung dan meilihat bayi ini terjatuh, spontan saja ia langsung berlari kencang dan berhasil menangkap bayi tersebut.

4. Kembar tiga yang beda 11 tahun

4 Fakta Yang Pernah Terjadi Didunia

Seorang ibu yang berasal dari Birmingham, inggris, Lisa Sheperd melahirkan seorang bayi kembar 3. Tapi umur anak paling kecil dengan umur 2 kakak kembarnya berjarak 11 tahun. Bethany dan Megan yang merupakan anak pertama dan kedua Lisa lahir pada tahun 1998, namun Ryleight yang merupakan kembaran yang ketiga baru lahir tahun 2009.

Menurut dokter yang menangani, Bethany dan Megan memiliki embrio yang kuat sehingga bisa bertahan tepat waktu sementara adiknya Ryleigh embrionya sangat lemah sehingga harus di bekukan dulu selama 11 tahun sebelum akhirnya bisa lahir pada tahun 2010. (Dunia Unik dan Keren)

0 comments:

Posting Komentar