Home » , , » Rahasia Terbesar Tomat yang Belum Diketahui...

Rahasia Terbesar Tomat yang Belum Diketahui...

Written By Admin on Senin, 27 Februari 2017 | 14.30

Dunia Unik dan Keren - Siapa sih yang gak mau punya kulit yang putih dan bersih? Serta selalu tampil segar dan maksimal setiap hari. Karena banyak debu dan polusi diluar sana, membuat kulit wajah kitapun menjadi kusam dan berminyak.

Rahasia Terbesar Tomat yang Belum Diketahui...

Nah ini tips untuk kamu-kamu yang punya kegiatan padat dikeseharian kamu. Tomat dan Madu. Dua bahan dasar yang sangat Wow... luar biasa!

Perpaduan dua bahan ini bisa membuat kulit wajah kamu jadi lebih halus dan bening dalam 24 jam saja! keren kan... Langsung aja ya ke cara mengaplikasinya.

Bahan :

- 1sdm tomat (ambil bagian dalam buahnya saja atau haluskan satu buah tomat dengan blender)
- 1sdm madu

Cara Aplikasi:

* Campurkan kedua bahan
* Aduk hingga tercampur rata
* Letakkan pada wajah seakan menggunakan masker dan diamkan semalaman
* keesokan paginya, basuh wajah dengan air bersih yang hangat (catatan penting, bahwa yang di minta air hangat yah, bukan yang panas)

Perpaduan kedua bahan ini sangat maksimal. Buah tomat dapat membuat wajah mu awet muda dan membuatnya lebih cerah sementara madu bisa membuat wajahmu lebih kenyal.

Jika kamu sering melakukan perawatan ini, bisa di pastikan wajah kamu akan semulus wajah wanita korea. Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli perawatan yang mahal. Memang hasil yang akan di rasakan sangat lama, namun jelas dengan menggunakan perawatan ini kamu tidak akan mengalami efek samping dan masalah lainnya yang mungkin bisa muncul pada produk kimia.

Dan yang jelas efek yang akan kamu rasakan akan bersifat permanen. (Dunia Unik dan Keren)

0 comments:

Posting Komentar