Home » , , » Waw..! 5 Makanan Dessert Dengan Harga yang Fantastis

Waw..! 5 Makanan Dessert Dengan Harga yang Fantastis

Written By Admin on Senin, 23 Januari 2017 | 19.30

Dunia Unik dan Keren - Terbayang gak kalau untuk makanan penutup atau Dessert bisa membuat kantong kamu bolong? Bahkan bisa di bilang "nyeleneh". kenapa?

Bayangkan saja untuk cake yang biasanya kita makan seharga 300ribuan bisa berubah menjadi ratusan juta hingga miliar? atau untuk sebuat cangkir berisi es krim yang biasanya seharga 60ribuan berubah jadi ratusan juta?

Gila bukan?

Berikut 5 Makanan Penutup Dengan Harga Super Mahal :

1. Diamond Fruitcake ( 22 Miliar )


Ini adalah salah satu cake dengan harga selangit. Bayangkan saja jika kue pencuci mulut ini diberikan kekamu dengan harga rp 22 miliar? Kenapa kue yang satu ini bisa sangat mahal? Ada yang tau? Kue ini dibuat dengan hiasan berlian-berlian kecil sebanyak 223! Wow bukan?

2. Strawberries Arnaud ( 19,3 miliar )


Cake ini di sajikan dengan krim dan daun mint. Namun yang membuatnya spesial adalah, cake ini di berikan Berlian Merah Jambu seberat 4,7 karat!

3. Platinum Cake ( 1,7 Miliar )


Kue ini buat oleh koki ternama di Jepang bernama Nobue Ikara. Kue ini terlihat sangat mewah dengan aksen rantai, pin, dan kalung yang semuanya terbuat dari Platinum asli.


4. Frozen Haute Chocolate ( rp 345 Juta )


pembuatan es krim ini tidak menggunakan coklat biasa, melainkan coklat yang di ambil dari 14 negara yang berbeda. Serta menggunakan susu dan emas 24 karat. Diatasnya juga di lapisi dengan serutan truffle dan whipped cream. 

5. The Fortress Stilt Fisherman Indulgence ( 200 Juta )


Makanan ini berasal dari Irlandia, yang pembuatannya menggunakan Buah-Buahan yang sangat Eksotis dan sulit di dapat serta menggunakan Coklat Terbaik. Namun makanan ini juga tidak hanya memiliki nilai jual yang fantastis, namun juga memiliki makna yang mendalam. Makanan ini menggambarkan nasib seorang nelayan yang hanya bergantung pada "panggung". (Dunia Unik dan Keren)

0 comments:

Posting Komentar