Home » , » 7 Permen Yang Menjijikkan

7 Permen Yang Menjijikkan

Written By Admin on Minggu, 22 Januari 2017 | 22.00

Dunia Unik dan Keren - Dibawah ini daftar permen dengan rasa yang unik dan aneh! Bahkan rasanya sangat jauh berbeda dari permen pada umumnya.
7 Permen Dengan Rasa Menjijikkan 

1. Hotlix Candy


Manis sih... Tapi yakin berani makan dengan kalanjengking asli yang terperangkap di dalamnya?

2. Gorilla Boogers (Booger-Upil)


Bentuknya dibuat berbentuk bulatan tak teratur kayak "upil". Permen ini dibuat dari kacang kedelai hitam yang "manis". Hayoo siapa yang mau makan permen Upil rasa kecap ini?

3. Permen Semut


Sebenarnya ini permen biasa aja sih... Cuma air gula dengan sedikit "tambahan". Iyah tambahan... u know what that is?? This is ANT.

4. Jane-Jane Tasty Tuna Tidbits (Permen Rasa Tuna)


Hehehee saya kehabisan kata sodara-sodara? Gimana coba permen yang selama ini identik dengan rasa manis atau asin berubah jadi rasa Daging Mentah? 

5. Crick-ettes


Okey... Jangkrik yah? Maybe di beberapa kota di Indonesia ada sebagian masyarakat yang suka makan jangkrik. Ini mungkin tidak terasa "jijik" untuk mereka yang pernah dan suka makan jangkrik.

But not all people guys... Sebagian akan muntah-muntah kali yah? Namun ini beneran ada dipasaran! jangkrik goreng dengan berbagai rasa? xtreme Kuliner nih...

6. Ear Wax Candy


Sebenarnya permen ini tidak ada unsur menjijikkan yang terkandung dalam bahan pembuatan permennya. Rasanya juga manis.. Tapi apakah kau akan melupakan itu setelah melihat "keseluruhannya?" 

Bentuh wadah yang seperti kuping dengan warna permen yang berwarna kuning dan bertekstur lembut seperti "selai" c'mon guys, Think try again man?

7. BeanBoozled

Nah.. Ini permen yang cocok untuk seru-seruan bareng teman. Permen ini dibuat oleh perusahaan yang telah memproduksi Jelly Beans. Permen ini diproduksi dengan 10 warna dan 20 rasa yang berbeda (10 rasa permen yang berbeda dan 10 rasa permen yang aneh dan menjijikkan)

Ada yang rasa muntahan, keju busuk, telor busuk, kaus kaki, dll. Kamu berani coba? (Dunia Unik dan Keren)

0 comments:

Posting Komentar