Home » , » Cara Unik Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Dengan Baking Soda

Cara Unik Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Dengan Baking Soda

Written By Admin on Jumat, 20 Januari 2017 | 20.30

Dunia Unik dan Keren - Untuk para ibu yang sedang hamil dan ingin mengetahui jenis kelamin sang Bayi tanpa USG, mungkin cara ini boleh di coba.

The Pregnancy Board dalam satu tahun ini sedang melakukan penelitian untuk mengetahui jenis kelamin bayi tanpa melakukan USG, yaitu dengan menggunakan Baking Soda.


Benar, Anda tidak salah lihat. Selain berguna di dunia kecantikan, ternyata Baking Soda juga berguna untuk mengetahui jenis kelamin bayi. Lalu, bagaimana caranya?

Gampang kok, Anda hanya butuh 1 sampai 2 sendok Baking Soda ke dalam gelas, kemudian tambahkan Urine Anda ke dalam wadah yang berisi baking soda. Namun yang mesti jadi catatan adalah gunakan urine pada pagi hari, karena urine pada siang hari atau malam kurang terkonsentrasi.

Jika kombinasi urine dan baking soda berwarna putih dan mengeluarkan buih, maka anak Anda adalah laki-laki. Namun jika tidak terjadi apa-apa berarti bayi Anda wanita. Apakah cara ini bekerja?

Sangat di sayangkan, karena tidak ada bukti ilmiah di balik uji coba ini. Ada beberapa wanita yang berhasil menggunakan cara unik mengetahui jenis kelamin bayi dengan baking soda dan ada juga yang tidak. Namun tidak ada salahnya bukan untuk mencoba? Jika hasilnya akurat, maka ini bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan bukan? (Dunia Unik dan Keren)

0 comments:

Posting Komentar