Home » , , » 5 Fakta Pembuatan Film Biru

5 Fakta Pembuatan Film Biru

Written By Admin on Senin, 16 Januari 2017 | 06.41

Dunia Unik dan Keren - Kamu tahu? di balik film "biru" yang sering kamu lihat (terutama kaum adam) banyak hal yang tidak kamu ketahui. Bahkan sebenarnya mereka malah lebih jago berakting dari pada pemain film hollywood.


Banyak rumah produksi yang mengkhususkan diri untuk membuat film "kotor" ini demi membuat kamu merasa terpuaskan. Namun kamu harus tau bahwa banyak sekali penderitaan yang dirasakan oleh para pemainnya.

Sedikitnya ada 5 fakta yang harus kamu ketahui tentang pembuatan film biru ini :

1. Walaupun seorang wanita sedang Mensturasi, para pemain tetap harus melakukan adegan di depan layar. Kamu tau? Disaat wanita sedang mens, sangat bahaya untuk melakukan persetubuhan, karena bisa menyebabkan kematian.


2. Tak jarang banyak film dewasa yang dibuat selama berjam-jam. hal itu membuat wanita harus menahan rasa sakit karena melakukan adegan diluar batas.


3. Tekanan saat syutingpun tidak hanya mengganggu secara fisik namun juga mental. Di setiap sesi pembuatan film, akan ada sekitar 10 orang yang akan menyaksikan secara langsung.



4. Sebelum syuting biasanya beberapa wanita akan menegak alkohol atau obat-obatan untuk menahan rasa malu dan juga menahan rasa sakit.


5. Sebenarnya artis film porno memiliki akting yang sangat baik ketimbang dengan artis manapun, sebab sebenarnya mereka tidak menyukainya namun mereka selalu menunjukkan ekspresi yang terlihat "enak".


Bagaimana tanggapan kamu setelah mengetahui fakta ini? (Dunia Unik dan Keren)

0 comments:

Posting Komentar