Home » , » 5 Desa Unik Yang Ada Didunia

5 Desa Unik Yang Ada Didunia

Written By Admin on Senin, 09 Januari 2017 | 06.30

Dunia Unik dan Keren - Kita pasti selalu berfikir bahwa desa merupakan tempat yang terbaik untuk melewati masa liburan panjang kita. Udara yang sejuk, pemandangan yang serba alam, serta suasan yang tenang dan damai.

Namun bagaimana dengan 5 Desa Unik Yang Ada Didunia ini? maukah kamu berkunjung kesini?

1. Dwarf Empire, China


Disini ada sebuah desa yang serba kecil. Iyah kecil... Manusia kurcaci serta segala yang di miliki disini serba kecil, seperti rumah dan lain.

2. Glethoorn, Belanda


Jika anda benar-benar ingin merasakan suasana pedesaan yang bebas dengan polutan, mungkin anda bisa ke tempat ini. Walaupun orang-orang disini sudah modern, namun tak satupun dari mereka yang menggunakan kendaraan bermotor dan sejenisnya sehingga membuat udara disini terasa sangat asri.

3. Huanghuo, China


Semua wanita didesa ini memiliki rambut sepanjang 1.7 meter. Kamu tidak akan menemukan wanita dengan rambut yang hanya sepinggang atau bahkan sebahu.

4. Kandovan, Iran


Rumah-rumah disini semua terbuat dari batu, lain dari yang lainkan. Pernahkah kamu menonton film kartun flinstone? Yah mungkin kamu bisa menganggap ini adalah versi nyatanya.

5. Pampang, Kalimantan Timur


Diindonesia sendiri terdapat satu desa dengan penduduknya yang memiliki telinnga yang sangat panjang. Didesa Pampang yang berada di Kalimantan Timur ini adalah satu-satunya tempat diindonesia yang bakal memperkenalkan kamu dengan orang bertelinga panjang.

Itulah beberapa desa yang unik. Apakah kamu berniat mengunjungi 5 Desa Unik Yang Ada Didunia ini? (Dunia Unik dan Keren)

0 comments:

Posting Komentar