Home » , » 5 Tempat Rumah Makan Dengan Design Unik

5 Tempat Rumah Makan Dengan Design Unik

Written By Admin on Jumat, 13 Januari 2017 | 10.19


Dunia Unik dan Keren - Mungkin sudah biasa untuk makan di tempat pada umumnya. Namun gimana jika kamu mendatangi rumah makan dengan design yang unik? Mungkin kamu tidak akan lagi makan, melainkan foto selfie kali yah? :D

Coba perhatikan 5 Tempat Rumah Makan Dengan Design Unik ini, kamu bisa mendapatkan dua manfaat dalam satu tempat. Selfie dan Kenyang. Apa saja tempat itu? Mari kita lihat bersama :


1. Garage at Man Shed (Sanur, Bali)


Resto ini bertemakan bengkel dimana para pengunjung bisa merasakan suasanan makan dengan menggunakan vespa tua sebagai meja dll. Ada juga plat lisensi tua, lampu darurat, tong sebagai kursi, manikin di beberapa sudut ruangan, hingga helm yang di daur ulang menjadi lampu.

Banyak motor-motor antik, sepeda yang digantung, bajai, sepeda motor tahun 1945 dan masih banyak tempat atau sudut ruangan yang bisa dijadikan tempat untuk berfoto ria. 

Menu makanan yang di tawarkan berasal dari luar dan dalam negeri seperti Pizza, Hamburger, Fish& Chip, Frencfries, Nasi Goreng, Lalapan, Mie, Sate Ayam, dll.


2. Indischetafel Restaurant (Bandung)



Ini adalah restoran musem pertama yang ada di Indonesia. Mereka menggabungkan konsep antara resto dan museum. Restorant ini mengambil tema Indonesia Belanda, namun tak hanya kosep ruangan saja yang bertema Indonesia-Belanda. Namun masakan yang di sediakan juga berteman Indo-Belanda.



3. 
The Boodle’s Airlines Eatery (Surabaya)





4. Inggil Museum Resto (Malang)




Restorant ini kental akan adat Jawanya, ini terlihat dari ornament yang digunakan, property, dan penataan interior yang sangat menawan. Ketika kamu berada di dalam, kamu akan merasakan seperti berada di bawah kaki gunung Arjuno, karena pemilik resto memasang sebuah poster gunung Arjuno yang sangat besar pada dinding yang dibuat semi permanen dan lantai yang sangat dingin.


5. Kedai Rumah Pohon


Resto ini dibangun setinggi 6 lantai dan uniknya hapir keseluruhan di bangun menggunakan bambu dan kayu. Saat kamu masuk kedalam bangunan dan menyantap hidangan, kamu juga akan merasakan suasana yang sangat sejuk dan hijau.


Gimana 5 Tempat Rumah Makan Dengan Design Unik, apakah kamu mau mencoba untuk mendatanginya? (Dunia Unik dan Keren)

0 comments:

Posting Komentar