Home » , , » Ngeri! 5 Wanita Ini Punya Tubuh Yang Aneh

Ngeri! 5 Wanita Ini Punya Tubuh Yang Aneh

Written By Admin on Jumat, 27 Januari 2017 | 19.00

Dunia Unik dan Keren - Biasanya wanita akan tampil cantik di depan publik, namun bagaimana jika penampilan mereka diluar dari wanita pada umumnya? Dengan penampilan nyentrik dan diluar nalar? Mereka malah jadi terkenal...


mau tau siapa aja mereka?

1. Maria cristerna The Dragon Lady

Ngeri! 5 Wanita Ini Punya Tubuh Yang Aneh

Pengalaman buruk memang sangat menyakitkan dan dapat merubah seseorang. Seperti yang di alami wanita yang bernama Maria Cristerna, dia merubah bentuk tubuhnya secara xtreme karena pernah mengalami sesuatu yang buruk di pernikahannya. Dia mentato tubuhnya hingga kewajah dan menggunakan piercing besar serta implan yang dia lakukan di bagian kening.

Dengan penampilan barunya ini, sekarang ia lebih dikenal dengan nama Dragon Lady atau Vampire Lady. Walaupun wanita ini terlihat menyeramkan, namun dia berhati sangat baik. Bahkan ia membantu para wanita yang memiliki sebuah permasalahan dalam pernikahannya lewat profesinya sebagai Lawyer.

2. Beshine Wanita Dengan Ukuran Dada 32Z

Ngeri! 5 Wanita Ini Punya Tubuh Yang Aneh

Beshine adalah wanita yang berumur 27 tahun dengan nama asli mayra Hills mungkin adalah wujud nyata dari imajinasi para lelaki di dunia. Beshine adalah wanita dengan payudara terbesar dieropa.

Dulu wanita ini hanya memiliki ukuran payudara B Cup. Namun sekarang, berkat operasi plasti, wanita ini memiliki payudara Z Cup.

Pernahkah kalian membayangkan wanita dengan dada seberat 40 pounds? Iyah... itulah yang dirasakan wanita ini. Namun yang membuat wanita ini bingung adalah disaat memilih baju, karna di toko-toko pada umumnya tidak di jual baju dengan ukuran dada Z Cup.

3. Aneta Florczyk Wanita Terkuat Yang Memenangkan Banyak Kompetisi

Ngeri! 5 Wanita Ini Punya Tubuh Yang Aneh

Aneta Florczyk, wanita kelahiran 26 Februari 1982 di Polandia merupakan wanita paling kuat di dunia dan memenangkan banyak kejuaraan World's Strongest Woman. 

4. jyoti Amge Kisange Wanita Terpendek di Dunia

Ngeri! 5 Wanita Ini Punya Tubuh Yang Aneh

Jyoti adalah aktris india yang lahir pada 16 Desember 1993, dia populer karena memiliki tinggi badan yang sangat pendek. Pada saat 16 Desember 2011 disaat hari ulang tahunnya ke 18 tahun ia mendapatkan penghargaan sebagai wanita terpendek di Dunia oleh Guinness World Records. 

Kondisinya uniknya ini dikarenakan ada kelainan langka yang ia derita yang di sebut Achondroplasma.

5. Erika Ervin Wanita Tertinggi di Dunia

Ngeri! 5 Wanita Ini Punya Tubuh Yang Aneh

Erika ini adalah kebalikan dari Jyoti yang merupakan seorang transgender dengan tinggi 2.07 meter. (Dunia Unik dan Keren)

1 comments:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus